Ceritaku Bersama Qwords

Beberapa bulan yang lalu, saya dan beberapa kawan membuka sebuah bisnis kecil. Selain membutuhkan modal, sebuah bisnis juga memerlukan branding agar dikenal luas oleh masyarakat. Kami memutuskan untuk gerilya lewat internet. Hampir semua media sosial kami sambangi hingga akhirnya bisnis kecil kami memiliki semua jenis media sosial. Akan tetapi ada satu hal yang kurang, tidak semua target pasar kami aktif di media sosial. Kami membutuhkan sebuah media yang formal, namun tetap bisa diakses dari mana saja. Kami pun memutuskan untuk membuat sebuah website.

Setelah mencari dan membandingkan informasi di internet, kami menemukan penyedia hosting dan domain yang berlokasi dekat dengan kantor kami, itulah Qwords. Awalnya kami melakukan komunikasi lewat website Qwords, hampir semua pertanyaan kami dijawab oleh customer service, kami pun puas. Untuk lebih meyakinkan, kami pun berkunjung ke kantor Qwords di Cisitu, Bandung.

Luas kantor Qwords di Cisitu terbilang kecil, namun kami disambut dengan baik. Petugas di lobi menjelaskan keuntungan-keuntungan yang akan kami dapat jika menggunakan jasa Qwords. Petugas nampak paham mengenai kebutuhan kami dan menjelaskan solusi terbaik yang dimiliki oleh Qwords. Sekembalinya dari kantor Qwords, kami pun akhirnya membeli hosting dan domain lewat website Qwords. Prosesnya mudah sekali, tinggal menentukan nama domain, memilih paket hosting, lalu membayar biaya total. Kebetulan saat itu sedang ada promo, biayanya pun menjadi lebih ringan. Tidak sampai satu jam setelah mendaftar, domain dan hosting pun siap digunakan. Kami pun segera berkreasi menyusun tampilan website lewat fitur wp-admin Qwords.

Singkat cerita, website bisnis kecil kami akhirnya selesai disusun, fitur yang ditawarkan Qwords memudahkan kami untuk berkreasi, hasilnya pun tidak kalah dengan website perusahaan besar lain. Kami pun sekarang memiliki email dengan alamat sesuai domain, ini sangat membantu branding bisnis kecil kami. Tidak perlu malu lagi jika menyodorkan kartu nama, alamat email kami sudah bukan lagi email gratisan yang dipakai semua orang.

Memiliki website ternyata merupakan keputusan yang sangat tepat. Dalam beberapa kesempatan, kami memerlukan website untuk ikut lelang dari pemerintah atau sekadar mendaftarkan bisnis kecil kami di direktori internet. Hal tersebut membantu kami untuk selalu muncul di halaman pertama situs pencarian. Beberapa pelanggan pun mengaku menemukan kami lewat internet dan merasa terbantu dengan kehadiran website karena memberikan informasi awal mengenai jasa-jasa yang kami tawarkan.

Beberapa hari lalu, ada sebuah permintaan yang berasal dari fitur inquiry yang kami pasang di website. Mereka adalah calon klien yang kebetulan menemukan kami lewat internet. Mungkin ini hasil dari SEO bawaan di Qwords ataupun kata-kata kunci yang kami pasang di website. Akan tetapi, satu hal yang pasti, Qwords sudah sangat membantu branding bisnis kecil kami.

Qwords juga selalu ada saat kami mengalami kebingungan dengan fitur ataupun ada masalah dengan website. Customer service memang siap siaga selama 24 jam, sudah saya buktikan ketika menghubungi mereka saat dini hari. Mereka selalu menjawab semua pertanyaan dan masalah, jika ada hal yang terlalu teknis, mereka selalu menyarankan untuk membuat tiket di portal pelanggan. Tanggapan tiket pun selalu memuaskan dan memecahkan masalah.

Menjelang satu tahun menjadi pelanggan Qwords, kami berencana untuk menambah kapasitas paket kami sehingga alamat email yang kami punya lebih banyak, tentu ditambah dengan fitur-fitur lain. Kantor Qwords pun kini sudah pindah ke lokasi baru, walaupun menjadi lebih jauh dari kantor kami, tetapi pelayanan mereka tetap bisa dilakukan lewat website dan tiket di portal pelanggan. Semuanya dibuat mudah oleh Qwords.

Melihat pelayanan yang diberikan Qwords untuk bisnis kecil kami, akhirnya saya pribadi membeli hosting dan domain sendiri. Website tersebut berisi tulisan dan karya pribadi, mirip seperti portofolio blog. Kini saya tidak perlu lagi menambah embel-embel penyedia blog gratisan di belakang alamat website. Tulisan yang sedang Anda baca ini dimuat di hosting milik Qwords.

Senang bisa menggunakan jasa Qwords, urusan domain dan hosting menjadi lebih mudah dan tentunya tidak membutuhkan biaya besar. Dimulai dari proses pembelian yang mudah, urusan purnajual pun tak luput dari perhatian Qwords. Jasa Qwords ini sudah saya rekomendasikan juga ke beberapa rekan dekat. Semoga mereka bisa merasakan manfaat yang saya dapat dari berlangganan Qwords.

qwords.com