Worldwide Press Conference

Wilujeng Sumping!
Selamat Datang!
Welcome!

Setelah berlabuh di berbagai situs blog, akhirnya bertambat pula hatiku (alah..) di wordpress, gara-garanya ngeliat blog punya siapa ya, pokoknya anak sma tiga juga, kayaknya wordpress lumayan, dan blog-blog punya saya sebelumnya kayaknya udah non-aktif. Udah pada lupa nick dan passwordnya!!

Nge-blog bagi saya, ajang yang bagus buat menyalurkan bakat nulis yang terpendam, sempet juga bikin beberapa cerpen, tapi kebanyakan putus di tengah jalan, soalnya keburu males dan bingung mau kasih ending apa! Tapi, ada satu cerpen yang full saya buat, so memorable, cerpen itu bercerita tentang lelaki dewasa yang mati dibunuh pake air putih yang dicampur alkohol 90%, cerpen itu saya buat cuma beberapa malam, tiba-tiba aja tiap saya berhadapan dengan laptop di kamar, cerita lanjutan cerpen itu selalu muncul, jadi buru-buru saya tulis, takut lupa!

Menulis itu memang bukan pekerjaan yang mudah! Sepandai apapun kita merangkai kata, jika ilham gak ada, susah untuk menyajikan dalam bentuk tulisan! Waktu itu saya liat di Koran Kompas, ada artikel soal trik-trik menulis! Menulis butuh imajinasi yang bagus, dan buruknya imajinasi itu akan buyar atau terlupakan jika tidak disalurkan dengan cepat, maka buku note kecil amat berarti untuk menuangkan pikiran kita yang akan disalurkan dalam bentuk tulisan, syukur-syukur kalo punya notebook yang bisa dibawa-bawa kemana aja kita pergi! Lebih gampang..

Yuph..
That’s only the beginning, moga aja, saya bisa bertahan di sini!! For all readers, lets share our minds positively…

“I write many useless experiences in papers, its kind an useless things today, but I hope, someday, My next generations will learn and run their lives reflecting from my experiences! Not doing the bad things for the second time, and continuing the best part of me!” -cuph-

Leave a Reply